Root android Kitkat Tanpa PC cara terbaru pakai X Mod

Sebelumnya maaf apabila menggurui. Namun setelah melalang buana mencari informasi bagaimana cara me "root" hp android versi kitkat tanpa PC. Namun banyak cara yang saya dapatkan mengalami kegagalan, namun saya akhirnya menemukan solusinya. Yuk mari di simak. Ngga bakal ribet dan insyaallah manjuuur.

Sebelumnya ada bahan-bahan yang perlu di siapkan yaitu :
1. Aplikasi X-Mood lite dari playstore
2. Kingroot
3. Root checker dari playstore (untuk mengecek keberhasilan rooting)
Udah itu aja. Hehehhe... Ngga ribet kan?
Lanjut ke langkah-langkah install.

Kesalahan root tanpa PC yang saya temui   biasanya adalah kita mencoba langsung mendownload Kingroot yang dampaknya adalah kebanyakan gagal dikarenakan tidak sesuai dengan perangkat yang kita miliki. Bukan hanya itu. Tampilan kingroot yang kita download langsung tanpa x-mod lite / full version biasanya berbahasa Tiongkok yang menyebabkan kita tidak paham bagaimana cara mengoperasikannya (tidak berpengaruh kepada para master rooter) 

Langkah-langkah me root android kitkat tanpa pc.
1. Install X-mod lite di android anda.
2. Buka X-mod lite
3. Pilih menu tool di kanan atas (lihat gambar)
4. Pilih kingroot (klik download)
5. Buka download di browser (saya sarankan uc browser atau google chrome)
6. Setelah download selesai silahkan install aplikasi kingroot. Pastikan tampilan dalam bahasa Inggris.
7. Buka aplikasi kingroot ( biarkan dalam beberapa detik untuk mendeteksi cara me root hp anda oleh aplikasi kingroot)
8. Klik root hp anda. (Untuk android yang belum ditemukan cara root oleh kingroot maka android anda tidak dapat di root dengan cara ini. Contoh : samsung GT313T)
Selamat. Android anda sudah di root.
Untuk memastikannya kita cek menggunakan root checker dari playstore. Saya berani memberikan tutorial ini karena sudah saya buktikan sendiri di hp Lenovo A6000 saya.
Sekian tutorial dari saya. Semoga root anda berhasil. Silahkan tulis komentar di bawah untuk kesuksesan root ataupun jika ada kesulitan.

NB  :  Jika terjadi kegagalan saya tidak bertanggung jawab. hehehehe



Blog Slamet MulyadiSlamet Mulyadi

Seorang pemuda dengan banyak hobi yang salah satunya suka nulis di blog. suka motret hal-hal yang menarik di pandang mata, pokoknya selama ada nafas didada, maka selama itulah kita harus tetap berkarya.

2 Komentar untuk "Root android Kitkat Tanpa PC cara terbaru pakai X Mod"

Makasih infonya gan, saya jadi bisa pake xmod

sama-sama gan, alhamdulillah bila bermanfaat untuk teman-teman

Terima kasih sudah membaca artikel saya. Silahkan berkomentar untuk menambah referensi ataupun ada hal yang perlu di tanyakan. Regards (Slamet Mulyadi - Anugerah Sejahtera)

Back To Top